Sat Lantas

Sosialisasi menyalakan lampu dan Helm:

sat_lantassosialisasi

Proses Pembuatan SIM:

sat_lantassim

Perpanjangan SIM:

sat_lantassimpanjang

Persyaratan Pembuatan SIM:

sat_lantassimsyarat

sat_lantassimsyarat2

Persyaratan Pembuatan STNK :

syaratstnk

syaratstnkpengesahan1

syaratstnkperpanjangan5

ssyaratbpkbssyaratbpkbmekanisme

ssyaratbpkbmekbbn

syarapanjang-stnk

ymekanismelaka

31 Tanggapan

  1. Hasim
    1 Juni 2009 pukul 01:11

    Ass.
    sy sangat senang sekali polres purwakarta punya web…untuk admin pertahankan tetap update datanya karena sangat berguna untuk masyrarakat pwk khususnya…
    terus masukan kalau bisa jadwal untuk perpanjangan SIM Keliling untuk tiap bulan di cantumkan juga(seperti websitenya polresta bandung tengah/ http://www.polrestabandungtengah.com/?p=333) hal ini bisa membantu masyarakat yang akan memperpanjang SIM A & C.
    terima kasih….bravo polres purwakarta
    wasalam

  2. @ hasim terima kasih telah bergabung di web kami dan terima kasih untuk masukannya

  3. ass, mhon bantuan kpda siapa saja yg menerima email ini, saya sedang mbutuhkan daftar nama anggota sat polres purwakarta bag samapta. terimakasih sblm’y.

  4. kita sebagai warga purwakarta sangat bangga dengan ada nya website POLRES PURWAKARTA ini dan diharapkan sangat bergguna bagi masyarakat.
    saya hanya ingin memberi saran kepada POLANTAS Purwakarta, sekarang ini sering sekali motor-motor yang balap-balapan dijalan raya apa lagi suara knalpotnya, sangat bising sekali. Diharapakan POLANTAS POLRES PURWAKARTA tidak diam saja dan segera menindak lanjutinya, selain membahayakan juga menggangu ketertiban.
    Mohon maaf jika tidak lewat layanan pengaduan.
    terima kasih.

  5. Tolong Bagi Anggota Polres purwakarta… Belajar lagi PMP / PPKN….
    jadilah sosok yang bijak… yang santun… ramah… terhadap masyarakat…
    ingat…!! baik dan buruk nya intansi kepolisian di mata masyarakat…. itu ada pada anda2 semua…
    terutama bagi polisi2 muda / baru… yang masih petangtang-petengteng dengan baju nya….
    mohon di sampaikan setiap Apel pagi….

  6. ketertiban berkendara di purwakarta sangat baik. Tetap semangat! tapi kalau boleh usul jadwal sim keliling dong di tampilin.

  7. Salut kepada Polres Purwakarta yang sudah melayani dan melindungi masyarakat dengan baik, tetapi ada sedikit yang ingin saya sharing. Bagaimana pendapatnya terhadap perihal yang ingin saya sampaikan khusus kepada bagian POLANTAS.

    –> saya sedang mengendarai motor, dan akan belok kanan, tentu sebagai pengguna jalan yang baik selain kelengkapan berkendaraan, juga menyalakan lampu seint kanan +/- 100 mtr sebelumnya dengan tetap pada jalurnya. Pada saat akan belok kanan saya masih menuggu BIS lewat yang sedang melaju pelan diarah yang berlawanan. Tiba-tiba mobil dibelakang BIS nyalip dan tentu berlawanan arah dengan saya dengan jarak yang cukup dekat. saya kaget dan hampir hilang kendali setelah mobil itu banting kanan seolah-olah mengagetkan saya, entah itu disengaja atau tidak karena mau nyalip terhalang motor saya atau apa lah tujuannya. LEBIH KAGET LAGI setelah melihat yang mengendarai berseragam POLRI lengkap.

    –> Saran saya,alangkah bijkanya jika memberikan tauladan yang baik sesuai kampanye tertib lalu-lintas yang secara terus menerus didengungkan.

    Terima kasih atas tanggapannya.

  8. pak polisi tolong tertibkan dong semua geng motor yang meresahkan warga….

  9. saya sangat prihatin sekali dengan tumbuh suburnya comunitas2 motor dipurwakarta, sy selaku pemilik kendaraan yg memiliki sim dan stnk( bayar pajak) merasa comunitas2 ini hanya benalu jalanan, lihat saja comunitas vespa dilihat dari pisik saja motornya 90% dirombak yg jelas2 melanggar ketentuan. apalagi kalau dr segi adminstrasi hampir 90% mereka tdk bayar pajak(stnk mati/bodong) apalagi sim, tp lihat saja jika mereka berada dijalan, jalanan seperti miliknya sendiri….kenapa ini dibiarkan berlarutlarut.
    tolong tertibkan komunitas2 motor yang seperti ini…berikan kenyamanan kepada kami para pembayar pajak kendaraan, sy merasa hak2 kami para pembayar pajak kendaraan dirampas oleh mereka yg tidak membayar pajak.

  10. betul pak gonzales…
    skrg bnyk motor dijalanan yg tdk taat peraturan..kpd bpk polisi tolong di tindak dong…tertibkan para rider purwakarta..apalagi yg bikin resah..

  11. iya pak polisi gimana nih,sekarang makin banyak geng motor,kenapa ga diberantas sebelum mereka makin banyak & meresahkan

  12. pak, tolong donk tampilkan nomer-nomer Hp nyaa SAT LANTAS, bagian LAKA LANTAS nyaa supaya klo kami punya informasi masalah kecelakaan lalu lintas bisa kasih tahu bapak polisi,, ,,
    sebelumnya makasih yaa Pok Polisi, , , ,

  13. saya sangat stuju dgn komentar dr pak gonzales knapa polantas menutup mata dgn keberadaan genk2 motor yg jelas2 sangat mengganggu pengguna jalan.
    salah 1 contoh genk vespa yg berada disekitar kembang-kuning, terutama vespa yg bentuknya sudah di robah total tidak karuan, secara kasat mata saja motor tsb dari segi kesetabilanpun sangat tdk layak dikendarai tp lebih mengutamakan kesan sangar. beberapa hari lalu berangkat kerja jam 10 malam terjadi insiden yang membahayakan jiwa, kronologisnya motor tsb nyenggol motor sy sampai jatuh dan bukan nya di tolongin malah motor saya ditendang sambil ngucapin kata2 ancaman (saya perantau).
    teman saya pun pernah alami insiden hal sama dgn motor tsb, kata temen nama orang tsb odong, ciri2 nya kulit hitam, rambut ikal gondrong, bdn kurus lusuh, motor vespa hitam dirubah ada gandengan beroda 4, stang tinggi, tdk ada lampu depan/rem/sen, tidak ada plat nomor, gandengan dililit kawat duri, suara knalpot sangat berisik. motor tsb tiap hari mangkal disimpangan cikembang arah ke indorama dan ke cilegong.
    pak polantas tolong dirazia motor tsb

  14. Ass.sebelumnya sy sangat bahagia sekali akhirnya polres purwakarta punya web… tolong pertahankan and tetap update datanya karena sangat berguna untuk masyrarakat pwk khususnya… dan tolong pak polisi bagian SAT LANTAS polres purwakarta tolong Untuk PKS (PATROLI KEAMANAN SEKOLAH) SMP atau SMA di adakan kembali LATGAP di polres purwakarta.

  15. ass sebelum nya selamat buat polres purwakarta yang telah memiliki akses data informasi yang tentu nya memudahkan pencarian informasi mengenai polres purwakarta bagi para pengguna dunia maya. maaf saya punya keluhan dan mohon bantuan nya mengenai pengurusan stnk yang hilang dengan status nama di bpkb nya bukan nama sy langsung dan apakah salah satu dari persyaratan nya itu harus ada ktp asli dengan nama yang tercantum di bpkb….? mohon balasan nya terima kasih. bravo polres purwakarta…….

  16. PA polisi saya mau tanya berapa yah pajak STNK dan Plat nomber ??? tahun 2005 motornya supra Fit ??? terimaKasih

    mohon di balas pa.

    salam

    Choky Purwakarta

  17. Beberapa waktu lalu saya baru saja membeli “Pengadilan Jalanan”.
    Kena tilang karena Plat Nomor belakang jatuh entah dimana, tapi cingcay dengan uang receh 50rb. Makasih ya pak Pol.

  18. Apresiasi buat jajaran Polantas Polres Purwakarta dengan adanya operasi yang di gelar dibeperapa ruas jalan yg sebelumnya tidak pernah atau jarang diadakan operasi kendaraan bermotor.operasi berjalan dengan sangat simpatiknya anggota polisi menegur dan dengan tegas menindak serta membagikan Helm berstandar SNI .dan bagi kendaraan yang di tahan karena tidak bisa menunjukan surat2. disimpan dengan rapi di ruang tertutup yang tak seperti biasanya di tumpuk di ruang terbuka. hal ini lah yg membanggakan saya selaku warga masyarakat…Bravo polisi pertahankan dan tingkatkan pretasimu…

  19. lapor ndan,
    apakah ada mobil rental dengan nopol T1785C atas nama fitri yulianti jenis kendaraan daihatsu XENIA telah hilang??
    balas cepat ndan. 86!!

  20. Mohon jawaban, kalau memiliki motor Vespa memang tidak perlu memiliki nomor Polisi dan tidak akan di tilang??? mengingat saat ini di jalan sering berkeliaran motor Vespa butut dengan modifikasi macam2 dan terlihat kumuh & sareukseuk kelihatannya tidak pernah tersentuh Razia Polantas! bagaimana pak?

  21. bisa minta jadwal sim keliling nggak pak??

  22. selamat malam ,,salam sejahtera ,,saya mau nanya neh sdikit tentang surat2 motor,,bagaimana seh proses penyelesaiannya ex: saha hobi ngetrack gunung dengan motor traill.trus motornya dan rangka rakitan gitu satria r 120..hanya ada BPKBnya doank STNKnya kagaq tau entah kemana dan dimana.,trus alamat motornya ( plat DK ) sedangkan saya di pulau lombok (plat DR ) bagaimana ? trims mohon pencerahannya..

  23. selamat pagi kepada jajaran polres purwakarta,ada sedikit pengaduan nieh,kalo malam hri hususnya sepanjang jalan dri kecamatan purwakarta sampai ke toserba yogya penerangan lampu jaln kenapa d matiin dan yang d nyalakn cuma lmpu SAHATE doang,saya sebagai pengendra merasa ga nyamn karna saya rasa g terlalu terang pa,kalo ada yang menyebrang agak kurang keliatan,,mohon untuk bantuan nya pa,,,,terima kasih

  24. min mohon info sim kelilingnya untuk masyarakat purwakarta :) ,sukses selalu satlantas purwakarta

  25. bagus sekali web dari polres purwakarta ini, sangat membantu. alangkah baiknya kalau ada jadwal SIM keliling juga diikutkan jadi bagi yang mau perpanjangan SIM bisa lebih menghemat waktu. terimakasih

  26. Bisa minta jadwal sim keliling purwakarta

  27. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Ijin kan saya untuk menyampaikan unek2 saya.
    Jujur dari hati, saya agak kurang semangat untuk melakukan ulang 5 tahunan kendaraan saya d samsat purwakarta.
    Pertama. Kertas cek Fisik menggunakan Lakban Kertas, bukan diberikan dari bagian Cek Fisik
    Kedua. Setelah proses gosok no. rangka dan Mesin. Kertas gosokan d serahkan ke bagaian cek Fisik, oleh petugas saya d minta Rp. 10.000
    Ketiga. Pada saat pengambilan TNKB saya d minta uang lagi Rp. 10.000 oleh petugas.
    Setau saya yang namanya penyerahan uang itu ada di Kasir.
    Mungkin itu saja Curhat saya
    Terima kasih.

  28. Pak polisi kalo nilang itu seharus nya menjalanin proses , bukan nya meminta uang langsung apa lagi secara sembunyi , polisi yg bijak dan tertib itu ga kya gini

  29. Pa kapan mobil siim keliling ke karawang kota lagi,mobil sm keliling di karawang kata nya rusak jadi ga bisa di opersikan

  30. Pa kapan mobil sim keliling ke karawang kota lagi,mobil sim keliling polres karawang kata nya rusak jadi ga bisa di opersikan,

  31. dari tahun 2009 sudah ada masukan untuk buat pelayanan “JADWAL SIM/STNK KELILING”..sekarang 2014 dan belum juga :D
    Buat Admin tolong dong dibuat, karena saya yakin banyak orang yang memerlukan informasi jadwal sim/stnk keliling.
    Thanks.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: