Telp.

10 Tanggapan

  1. No tlp polres purwakarta brapa? kok kosong

  2. selamat pagi kepada jajaran polres purwakarta,ada sedikit pengaduan nieh,kalo malam hri hususnya sepanjang jalan dri kecamatan purwakarta sampai ke toserba yogya penerangan lampu jaln kenapa d matiin dan yang d nyalakn cuma lmpu SAHATE doang,saya sebagai pengendra merasa ga nyamn karna saya rasa g terlalu terang pa,kalo ada yang menyebrang agak kurang keliatan,,mohon untuk bantuan nya pa,,,,terima kasih

  3. sore polsek purwakarta, saya tadi kebagian indentifikasi pelayananya payah, yang melayani songong, kaga pake senyum seperti melecehkan masyarakat. habis itu saya tanya berbayar gak pak, dia jawab berbayar seiklasnya saja. yah karena merasa kasihan saya kasih 5000 rupiah aja. kalo seperti ini terus wajah indonesia saya yakin mau dari jajaran paling rendah sampai jajarah paling tinggi indonesia tidak akan pernah maju. jiwa pemimpin adalah jiwa melayani. bukan jiwa penindas.

  4. yth. KAPOLRES PURWAKARTA masalah beredarnya foto bugil dan video porno dimana pelaku sangat jelas adalah HENI MARYANI pemilik salon navisa yg juga mantan istri anggota polri yaitu pa HUDA SUNDAWA warga jl. ahmad yani cipaisan depan toserba fajar baru purwakarta kenapa tidak di tindak lanjuti bahkan terkesan polisi tutup mata padahal sudah jelas melanggar UU RI NO 44 TAHUN 2008 tentang PORNOGRAFI & UU ITE. Apabila barang bukti diperlukan kami warga Purwakarta bersedia hadirkan barang bukti tersebut asal Hp jgn disita. Beredarnya foto bugil serta video mesum yg pelakunya HENI & LAKI-LAKI YANG IDENTITASNYA TIDAK DIKENAL sangat meresahkan masyarakat apalagi sdh beredar dikalangan anak-anak sekolah. Perlu diketahui track record yang bersangkutan HENI memang warga Cipaisan sudah hapal betul. Atau perlukah kami warga cipaisan yang mengambil tindakan sendiri

  5. di karang mekar rt 06/01 tegalmunjul ada perjudian dan yang minum2 keras tiap malam di warung ali.mohon di tindak lanjuti

  6. Selamat malam pak,saya merasa resah dan khawatir terhadap intimidasi Dr sekelompok preman yg akhir akhir ini sering mabuk mabukan dan minta jatah kepada pemilik kontaran.yg sudah meresakan warga disekitarnya.alamatnya di desa cisantri kec Campaka.yg berlokasi di samping pabrik aparel.tolong tindak lanjutnya.

  7. Pak saya ingin plaporkan tentang pencurian komputer beko yg tlp no ku 08157352885

  8. Saya tau pelakunya tpi saya minta perlidungan

  9. Saya tunggu tlp dari bapak mksih

  10. 081573528858

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: